Paling Populer

Sabtu, 07 Januari 2012

Inter Milan Tak Akan Lepaskan Sneijder Untuk MU

FOTO:AFP/Fabio Muzzi
Milan - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, menegaskan jika ia tak akan pernah melepas Wesley Sneijder. Begitupun dengan Mauro Zarate meski penampilan si striker mengecewakan sejauh ini.

Sneijder masih terus saja dispekulasikan akan meninggalkan Inter. Setelah isunya mereda di awal musim, kini bersamaan dengan dibukanya bursa transfer musim dingin, Sneijder diberitakan akan pergi.

Klub tujuannya masih tetap Manchester United, yang memang diklaim meminati playmaker asal Belanda itu sejak musim panas lalu. Belakangan muncul nama Manchester City meskipun Inter sudah membantah isu tersebut.

Setelah Sneijder menegaskan kesetiaannya bersama Inter, Ranieri pun langsung memberikan label not for sale untuk pesepakbola 27 tahun itu.

"Sneijder milik Inter dan dia akan tetap bersama kami," tegas Ranieri seperti dilansir Football Italia.

Selain memastikan soal masa depan Sneijder, Ranieri juga mengindikasikan Zarate tetap akan dipertahankan walaupun performanya boleh dibilang mengecewakan.

Datang dengan status pinjaman dari Lazio, Zarate tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan kesulitan mendapat tempat di tim inti. Maka Nerazzurri diberitakan akan melepas Zarate lebih cepat Januari ini.

"Zarate adalah pemain kami dan saya sangat menyukai dirinya. Bahkan jika saat ini ia kembali berulah dan dia butuh terapi kejutan," tukas Ranieri mengenai masa depan striker yang baru mencetak satu gol selama enam bulan berkostum biru-hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar