Paling Populer

Sabtu, 07 Januari 2012

INTER MILAN Pecundangi PARMA 5 Gol Tanpa Balas

Milan- Pertandingan dini hari tadi merupakan pertandingan terbaik bagi Inter Milan di musim ini bersama Claudio Ranieri. Sneijder dkk bermain sangat apik dan ini merupakan kemenangan terbesar bagi Inter di musim ini.


Mengingat catatan buruk di awal musim yang membuat Inter terseok seok di papan bawah klasmen. Ini merupakan langkah awal dan batu loncatan di Tahun ini sebuah kemenangan di awal tahun. Yang mungkin dapat membuat Inter bersemangat mendapatkan scudetto nya kembali


Ranieri mengatakan kesuksesan I Nerazzurri menang dengan skor telak sebagai jawaban dari kepercayaan yang telah diberikannya selama ini.

"Selama ini saya meyakini Inter belum habis dan mereka membayar kepercayaan itu," kata Ranieri di laman resmi klub.



"Keyakinan saya tidak pernah berubah karena kerja keras, determinasi tinggi dan keberanian selalu diperlihatkan oleh para pemain. Kami memulai tahun dengan langkah yang tepat."

Ranieri kemudian menyebut kemampuannya yang paling menonjol sebagai pelatih.

"Kemenangan ini menghadirkan antusias baru dan sikap positif yang selama ini dirasakan kurang oleh tim."

"Inilah kualitas yang bisa saya berikan, membuat situasi kembali normal," 
"Keyakinan saya tidak pernah berubah karena kerja keras, determinasi tinggi dan keberanian selalu diperlihatkan oleh para pemain. Kami memulai tahun dengan langkah yang tepat."

Ranieri kemudian menyebut kemampuannya yang paling menonjol sebagai pelatih.

"Kemenangan ini menghadirkan antusias baru dan sikap positif yang selama ini dirasakan kurang oleh tim."

"Inilah kualitas yang bisa saya berikan, membuat situasi kembali normal," 


"Saya pikir ini adalah penampilan Inter yang terbaik selama saya di sini, karena kami sangat berkonsentrasi dan menginterpretasikan pertandingan dengan baik," ujar pelatih yang pernah menangani Juventus dan AS Roma ini seperti dilansir oleh Football Italia.

"Pada awalnya kami tak bisa menghindari catatan statistik yang buruk, tapi sekarang mereka tersenyum pada kami. Anda bisa melihat tim ini belum habis dan ingin mengembalikan musim ini kembali ke jalurnya."

Meski terus menunjukkan hasil positif, Ranieri enggan mematok target untuk Inter di akhir musim nanti. Ia hanya ingin memberikan hasil yang nyata di lapangan.

"Di mana kami akan finis akhir musim ini? Saya tidak tahu, hanya hasil di lapangan yang akan menjawabnya," pungkasnya.
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/08/055529/1809561/71/ranieri-penampilan-terbaik-inter

1 komentar: